Uncategorized

Jual Toilet Movable Di Mojokerto Jatim Harga Murah

Jual Toilet Movable Di Mojokerto Jatim Harga Murah

Selamat datang di pusat jual toilet movable di Mojokerto Jatim Harga Murah

Kami adalah CV.Bintang Sarana Event yang bergerak di bidang penjualan toilet movable atau toilet portable juga produk sewa perlengkapan acara termasuk sewa toilet movable/toilet portable.

Untuk toilet yang kami jual merupakan toilet import dengan desain modern kekinian sehingga berkesan mewah.

Toilet movable kami terbuat dari bahan HDPE yang tahan lama. Bahananya tahan terhadap cuaca ekstrim, tidak mudah pecah, dan tahan terhadap bahan kimia sehingga ideal digunakan dalam berbagai kondisi.

Tersedia toilet portable VIP dengan tinggi 250 cm lebar 100 cm dan panjang 125 cm. Dilengkapi dengan aksesoris standar seperti kapstok/gantungan baju, dispenser sabun, tempat tisu, ventilasi yang baik, jet sprayer, pompa kaki dll.

Toilet movable kami mudah dipindahkan dan dipasang di lokasi mana pun. Anda tidak perlu khawatir dengan pemasangan yang ribet karena kami menyediakan jasa pemasangan yang cepat dan profesional.

Untuk harga toilet movable kami menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk toilet portable VIP berbahan material HDPE. Dengan kualitas yang kami tawarkan, toilet movable kami merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan toilet sementara.

Service :

  • Pelayanan full 24 jam
  • Respon cepat tanggap
  • Harga yang murah
  • Pemesanan tanpa minimal order
  • Gratis ONGKIR dengan syarat dan ketentuan berlaku
  • Pengiriman tepat waktu, karena kami memiliki armada sendiri
  • Produk berkualitas, bersih dan terawat.

Kami siap melayani penjualan toilet portable baik di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya maupun kota besar lainnya seperti : Bandung, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kudus, Pati, Surabaya, Mojokerto, Malang, Aceh, Medan, jambi, bengkulu Padang, Bali, makasar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Lombok, maupun Papua.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui telepo atau dapat menghubungi kami melalui WhatsApp.

BINTANG SARANA EVENT
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel. 021-8259-5905

Website. www.jualtoilet.com
E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

Pelayanan 24 jam :
Hp.081-2131-5995 (MIR)

tombol pemesanan

Kunjungi situs website kami lainnya >>>>

You may also like...