jual toilet portable

Jual Toilet Movable Terbaik Di Magetan Jatim

Jual Toilet Movable Terbaik Di Magetan Jatim

Kami CV. Bintang Sarana Event tempat jual toilet movable terbaik di Magetan Jatim dengan berbagai type toilet yang bisa disesuaikan kebutuhan baik acara maupun kegiatan proyek.

Keberadaan sarana toilet area publik merupakan salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat. Apabila tidak tersedianya toilet akan menyulitkan bagi siapa saja yang ingin pergi ke kamar kecil. Namun dengan adanya toilet movable menjadi solusi praktis untuk kebutuhan sanitasi tanpa harus membangun toilet permanen.

Jika Anda mencari solusi sanitasi yang praktis dan efisien, toilet movable kami adalah pilihan yang tepat. Kami menyediakan toilet movable berkualitas tinggi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan opstimal. Produk kami sangat cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari acara outdoor seperti pamera, festival dan konser, proyek konstruksi, hingga lokasi wisata dan rest area.

Toilet movable yang kami jual terbuat dari bahan HDPE ( High Density Polyethylene ) berkualitas dengan menggunakan inovasi teknologi terkini, sehingga produk toilet movable di jamin kuat dan tahan lama. Dengan desain yang modern toilet movable kami mudah dipindahkan dan dipasang di berbagai lokasi sesuai kebutuhan Anda.

Beberapa akesoris standar toilet movable/toilet portable sebagai berikut :

  • Gender sign
  • Occupied sign
  • Paper holder
  • Coat hanger
  • Miror
  • Lock
  • Vent pipe
  • Sink
  • Foot pump.

Penggunaan toilet movable sangat mudah layaknya kamar mandi pada umumnya. Setiap unit toilet dilengkapi dengan sistem pembuangan yang efisien dan tangki air bersih yang cukup besar untuk penggunaan jangka panjang.

Kami siap melayani pemesanan untuk siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman yang cepat dan terpercaya.

Jangan ragu untuk menghubungi kami dan konsultasikan kebutuhan Anda. Kami siap membantu Anda memilih toilet movable yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Percayaka kebutuhan sanitasi Anda pada kami dan nikmati layanan terbaik kami.

CV.BINTANG SARANA EVENT
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel. 021-8259-5905

Website. www.jualtoilet.com
E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

Pelayanan 24 jam :
Hp.081-2131-5995 (MIR)

tombol pemesanan

Kunjungi link di bawah ini :

You may also like...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *