jual toilet portable

JUAL TOILET PORTABLE DI JABODETABEK

Jual Toilet Portable di Jabodetabek

Selamat datang di laman jual toilet portable di Jabodetabek menyediakan produk berkualitas unggul siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia proses mudah dan cepat.

JUAL TOILET PORTABLE JAKARTA

Jual Toilet Portable di Jabodetabek

PEMESANAN VIA WHATSAPP

MIRYADI

Toilet portable menjadi kebutuhan penting dan harus selalu ada di tempat tempat terbuka seperti di taman, lapangan, kebun, pantai, tepi jalan dan tempat terbuka lainnya.

Selain itu toilet portable dapat digunakan untuk acara atau event yang lokasinya kurangnya fasilitas kamar mandi umum seperti pernikahan, pameran, konser musik, peresmian pembangunan, proyek konstruksi dan acara lainnya yang sekiranya memperlukan fasilitas toilet portable.

Jika anda membutuhkan toilet portable untuk kebutuhan sanitasi pada acara yang anda selenggarakan ayoo hubungi staff kami. Siap menjawab akan pertanyaan anda dengan menyediakan produk toilet portable yang bisa anda beli maupun sewa.

Untuk toilet portable yang kami sediakan tersedia mulai dari toilet standar dan toilet vip yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Terbuat dari bahan material plastik HDPE berkualitas dan yang umumnya di gunakan dalam pembuatan toilet portable sehingga dijamin kokoh, tidak menyerap air dan tahan lama.

Untuk satu unit toilet portable yang anda beli sudah mendapatkan fasilitas didalamnya yang siap pakai seperti wastafel, closet, jet sprayer untuk cebok, pompa kaki untuk penyiraman dan lain lain.

Jual Toilet Portable di Jabodetabek

Jual Toilet Portable Di Jabodetabek

Dilengkapi juga spesifikasi lengkap toilet portable antara lain :

  • Dimensi : panjang 1000 mm, lebar 1000 mm dan tinggi 2300 mm
  • Bahan : HDPE
  • Volume : waste tank 200-500 liter dan septic tank 190 liter.

Anda dapat membeli toilet portable melalui via online dengan cara hubungi nomor telepon yang tersedia maka akan langsung terhubung pada tim kantor kami.

Respon cepat dan ramah dengan pelayanan yang profesional kami siap melayani pemesanan toilet portable baik jual maupun disewakan di seluruh wilayah Indonesia.

Jual Toilet Portable di Jabodetabek

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui wa atau sms.

  • 081-2131-5995 (MIR) 0813-1473-1956 (GUNTUR)
  • E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com
tombol pemesanan

Anda juga bisa datang langsung ke tempat kami untuk mensurvei produk dan bisa berskonsultasi gratis mengenai produk yang di butuhkan.

BINTANG SARANA EVENT – Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel.021-8259-5905

Kunjungi juga laman kami lainnya :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *