sewa toilet portable

Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang

Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang

Sewa Toilet Portable Pabuaran | Keberadaan toilet sangat penting untuk memenuhi kebutuhan sanitasi manusia yang harus ada dan diperhatikan secara matang, terutama jika anda akan hendak melakukan acara di tempat terbuka. Namun anda tidak perlu khawatir akan kebutuhan toilet, karena telah hadir sebuah inovasi terbaru yang dapat memudahkan anda akan keberadaan toilet ini.

Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang
Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang

Salah satu solusi terbaik yaitu toilet portable dinilai sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan sanitasi. jualtoilet.com merupakan salah satu tempat yang menyediakan jasa sewa dan jual toilet portable yang terbuat dari bahan HDPE dijamin kokoh, tidak bau dan panas. Dilengkapi dengan septic tank yang terintegrasi, dengan bentuk yang simple sehingga mudah di tempatkan di areal terbatas.

Sesuai dengan namanya toilet portable di rancang khusus dengan tingkat fkesibilitas yang tinggi, sehingga penempatannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Toilet portable sebenarnya sama dengan toilet perumahan pada umumnya, hanya saja toilet portable di buat lebih praktis dan modern tidak membutuhkan lahan luas untuk ditempatkan.

Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang
Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang
Ada beberapa jenis toilet portable yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan acara diantaranya yaitu :
  • Toilet standar
  • Toilet VIP.

Kedua model toilet tersebut tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Didalamnya terdapat kapstok, pengharum ruangan, sabun cuci tangan, tisue toilet, wastafel, lampu LED, tempat sampah dan lainnya.

Untuk harga sewa toilet portable berkisaran 1,5 jt/per hari. Harga ini dapat menyesuaikan lama/durasi pemakaian. Sekali lagi, harga tersebut berdasarkan spesifikasi yang di butuhkan pengguna. Harga sewa toilet portable Tangerang juga tidak selalu sama dengan satu unit penyedia dengan penyedia lainnya.

Bintang Sarana Event perusahaan yang menyediakan jasa sewa toilet portable yang bisa di gunakan untuk acara pernikahan, konser musik, pameran, bazar, proyek pembangunan dan lain sebagainya.

Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang
Sewa Toilet Portable Pabuaran Tangerang

Dengan pelayanan 24 jam, profesional, produk kualitas terjamin, siap antar dan setting langsung lokasi acara di Jabodetabek dan sekitarnya bebas biaya ongkos transportasi, pasang dan bongkar tanpa minimum order dan dengan harga sewa terjangkau.

Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan baik melalui wa, telp atau bisa langsung datang ke alamat kantor kami.

JUAL TOILET PORTABLE
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-8259-5905
E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com
web. www.jualtoilet.com
Pelayanan 24 jam :
Hp. 081-2131-5995 (MIR)
0813-1473-1956 (GUNTUR)

tombol pemesanan

https://sewatoilet.id/2023/02/27/sewa-toilet-portable-cimone-tangerang/

https://sewatoilet.net/2023/02/27/sewa-toilet-portable-cimone-jaya-tangerang/

https://jualtoilet.com/2023/02/27/jual-toilet-portable-terlaris-bogor/

https://alatpestadekorasi.com/2023/02/27/sewa-meja-kursi-taman-kayu-bekasi/

https://bintangsaranaevent.com/2023/02/27/sewa-tenda-konvensional-dekorasi-plafon-terlaris-cikarang/

You may also like...