sewa toilet portable

Pinjam Toilet Portable Murah Bekasi

Pinjam Toilet Portable Murah Bekasi

Cv.Bintang Sarana Event menyediakan jasa sewa toilet portable Bekasi untuk berbagai kebutuhan acara/event anda. Pinjam Toilet portable murah Bekasi kami hanya menggunakan bahan toilet portable yang pastinya aman dan nyaman di gunakan. Tersedia berbagai pilihan toilet portable mulai dari standar hingga VIP yang tersedia dalam lima macam warna toilet yaitu warna merah, hijau, biru muda, biru tua dan abu-abu.

Pinjam Toilet Portable Murah Bekasi

Toilet portable sangat di butuhkan untuk event out door seperti pernikahan, konser musik, bazar, pameran, gathering dan lain-lain. Nah, untuk event-event tersebut tentunya akan di hadiri banyak orang. Tanpa adanya toilet tentu akan menimbulkan masalah, karena membuang hajat adalah sesuatu yang tidak bisa di tahan. Untuk itu kami memberikan solusi untuk sewa toilet portable sebagai solusi tepat dalam kegiatan acara/event anda.

Jasa sewa toilet portable dengan kualitas dan mutu terbaik sebagai solusi akan kebutuhan toilet sementara. Kami menyewakan toilet dalam berbagai acara baik dalam jumlah besar maupun kecil. Tidak ada jumlah minimum, jadi anda dapat menyewa toilet meskipun hanya satu unit.

TOILET PORTABLE

Toilet portable kami tentunya sangat nyaman untuk di gunakan. Jadi anda tidak perlu khawatir bahwa nanti toiletNya tidak nyaman untuk di gunakan. Karena kami sudah mensetting senyaman mungkin ketika akan di gunakan.

Pinjam Toilet Portable Murah Bekasi

Untuk kenyamanan extra toilet portable kami di lengkapi fasilitas yang sangat lengkap. Didalamnya terdapat seperti kapstok, pengharum ruangan, sabun cuci tangan, tisue toilet, lampu LED dll. Dengan fasilitas yang lengkap maka pengguna akan lebih nyaman.

Untuk kebutuhan acara/event out door anda gunakan fasilitas toilet portable pada kami. Kami siap kirim dan mensetting langsung lokasi acara dengan di dukung kru berpengalaman sehingga pemasangan rapih, tepat waktu dan berkesan.

Tersedia puluhan unit yang pastinya ready di gudang kami siap sewakan kapan saja untuk mendukung suksesnya acara penting anda. Dengan pelayanan mencakup wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Untuk harga sewa toilet sudah satu paket dengan fasilitas toilet. Informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi kami.

hubungi kami

MIRYADI

Pinjam Toilet Portable Murah Bekasi

Toilet portable terjaga kualitas dan kebersihannya. Kami selalu memperhatikan perawatan toilet-toilet tersebut sehingga bersih terawat dan terbebas dari bau tidak sedap.

Pastikan event anda tersedia toilet portable kami.

Dengan pelayanan 24 jam, profesional, cepat dan amanah kami siap berikan untuk anda.

CV.BINTANG SARANA EVENT
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-8259-5905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

web. www.jualtoilet.com

Pelayanan 24 jam :

Hp.081-2131-5995 (MIR)
0813-1473-1956 (GUNTUR)

tombol pemesanan

Baca juga >>>>

https://sewatoilet.id/2023/01/27/tempat-disewakan-toilet-portable-berkualitas-jakarta/

https://jualtoilet.com/2023/01/27/penyewaan-toilet-portable-bersih-steril-jakarta/

https://sewatoilet.net/2023/01/27/pinjam-toilet-portable-aman-dan-nyaman-jakarta/

You may also like...