jual toilet portable

Pusat Jual Toilet Portable Murah Jakarta

Pusat Jual Toilet Portable Murah Jakarta

Selamat datang di website kami www.jualtoilet.com solusi tepat akan kebutuhan toilet portable dan menjadi kami pusat jual toilet portable murah Jakarta.

Pusat Jual Toilet Portable Murah Jakarta

Kami Cv.Bintang Sarana Event merupakan perusahaan yang tidak hanya bergerak di bidang sewa toilet namun juga menjual toilet portable dengan jaminan produk kokoh, pelayanan amanah dan tepat waktu. Toilet berbahan baku plastik HDPE yang sangat berkualitas dengan inovasi teknologi terbaru, sehingga terjamin ketahanan produk toilet kokoh dan tahan lama.

JUAL TOILET PORTABLE TERBAIK

Informasi & Pemesanan

MIRYADI

Toilet portable adalah kamar mandi umum yang di kemas dalam bentuk portable dapat memudahkan siapa saja yang membutuhkan toilet secara temporer ketika ingin pergi ke kamar kecil.

Toilet portable solusi kebutuhan akan fasilitas sanitasi untuk proyek pembangunan atau acara outdoor dimana lokasinya sangat minim akan fasilitas sanitari/wc umum sehingga sangat menambah efeksitas dan efisiensi kinerja dari karyawan proyek atau peserta.

Pusat Jual Toilet Portable Murah Jakarta

Menyediakan dua model toilet yaitu:

  • Toilet standar (closet jongkok)
  • Toilet vip (closet duduk).

Berikut spesifikasi toilet portable:

  • Terbuat dari HDPE kokoh dan tahan lama
  • Berat : 75 kg
  • Tinggi : 2.3 m
  • Panjang : 1.2 m
  • Lebar : 1.2 m.

Volume :

  • Tangki air : 200-500 liter
  • Tangki pembuangan : 190 liter.

Toilet portable telah di lengkapi aksesoris standar antara lain: kapstok/gantungan baju, wastafel, bak penampungan air, tempat tisu, kaca, kunci, pipa ventilasi, jet sprayer dan pompa kaki.

Pusat Jual Toilet Portable Murah Jakarta

Kami siap melayani jual toilet portable keseluruh Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, Purwakarta, Serang, Subang, Sukabumi, Teluk Jambe, Cilegon, Cikampek, Balaraja Pandeglang, Semarang, Sumedang, Bali, Brebes, Tegal, Cirebon, Madura, Magelang, Demak, Gorontalo, Jambi, Padang, Yogyakarta, Cilacap, dan daerah lainnya.

Segera hubungi kami untuk informasi selanjutnya di alamat dan nomor telepon yang telah di sediakan.

JUAL TOILET PORTABLE
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-8259-5905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

web. www.jualtoilet.com

Pelayanan 24 jam :

tombol pemesanan

Hp.081-2131-5995 (MIR)
0813-1473-1956 (GUNTUR)

You may also like...

4 Comments

  1. […] Pusat Jual Toilet Portable Murah JakartaJual Toilet Portable Murah Dan Berkualitas Di JakartaJual Dan Sewa Toilet Portable Standar Dan Vip Murah Siap AntarNovember 9, 2022 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *